Memilih Bean Bag yang Nyaman Digunakan Bersantai di Rumah

Rabu, 11 November 2020 - 23:07 WIB
loading...
Memilih Bean Bag yang Nyaman Digunakan Bersantai di Rumah
Bean bag menjadi salah satu alternatif untuk duduk santai di rumah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di zaman modern seperti saat ini, Kebanyakan orang cenderung memilih menghabiskan waktu di rumah untuk bersantai di kursi untuk menonton TV, film, ataupun bermain ponsel pada saat libur akhir pekan. Bagi sebagian orang, kursi yang nyman menjadi sebuah keharusan agar semakin betah di rumah.

Bean bag menjadi pilihan furnitur di rumah maupun di kantor karena memiliki beberapa keunggulan. Karena diisi oleh busa atau butiran polistiren, membuat siapapun yang duduk di atasnya merasa nyaman dan santai. Bean bag juga menjadi semakin disukai karena tidak memakan banyak ruang dan mudah dibawa kemana-mana. ( )

CEO Explore Store Project, Ekki mengungkapkan, dengan semakin populernya bBean bag, pihaknya memproduksi Bean bag yang mampu memeluk erat pengguna. ''Pada Bean Bag Explore Project terdapat potongan-potongan kecil styrofoam dengan bentuk bulat dan itu sudah kita pilih yang terbaik agar nyaman digunakan,''ujarnya Rabu (11/11/2020).

Butiran bean bag yang berukuran kecil, kata dia, dapat bergerak bebas di dalam cover yang membuat bentuk bean bag berubah sesuai dengan posisi duduk ataupun bentuk tubuh pengguna. ''Kenyaman sebuah bean bag ternyata ditunjang oleh cover,''katanya. Dengan cover berbahan lembut dan permukaan yang nyaman, maka pengguna dapat merasakan sensasi relaksasi yang menyenangkan.
(wan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)